Selasa, 21 Juni 2011

Cinta

Mereka bisa saja membenciku suatu saat nanti,
dia, bisa saja meninggalkanku dan mencampakkanku.
bisa saja,  cinta itu hilang, seperti lagu yang mudah terlupakan.

aku bertanya dalam hati, apakah ada seseorang yang bisa mencintaku selamanya?
tanpa lelah, jenuh, dan penuh kemarahan?
berulang kali aku sakit. berulang kali aku jatuh, berulang kali aku terasa diinjak.
ketakutan, kebimbangan, kebencian, akan orang-orang itu kerap kali merajang jiwa.

tapi, Kau !, kau sangat berbeda!
tak habis pikir,
aku yang selalu melupakanMu, aku yang selalu lalai padaMu, yang selalu menyakitiMu,
tapi kau tak pernah habis, tak pernah lelah, tak pernah cemberut memberiku nikmatMu,

kau tidak meminta imbalan terhadapku, Kau, bahkan Kau hanya menginginkanku untuk mendekat padaMu,
ya Rabb..aku tahu, cintaMu tak akan pernah habis untukku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar