Selasa, 15 Februari 2011

Ya Allah . takdirMu.

untukMu.. yang tak pernah lelah menemaniku...
yang tak pernah lupa... memberiku ketenangan...
dan tak pernah habis... memberiku kebahagiaan...

begitu rumit. sulit, . terkadang kehidupan itu bgaikan api panas yang mengepungku. mengepung seorang gadis lemah yang tak punya kemampuan dan keahlian untuk lari dari kobarannya.
aku.
aku selalu berusaha untuk menjadi matahari bagi dirku sndiri. aku slalu igin menjadi lilin bagi gelapku, aku slalu ingin menjdi sinar untuk menerangi hidupku sndiri. aku ingin bertahan, menopang diri sendiri. aku ingin kuat, aku ingin tegar menerima semua cobaan dan ujian.. bukan cobaan sbetulnya.. smua yang kau berikan itu seharusnya menjadi nikmat!. tidak ada yang lebih indah dariMu. mka, tidak ada yang lebih menakjubkan dari setiap apa yang telah kau gariskan.

ya Allah.. berikanlah jalan dan kemudahan untukku, dalam menghadapi hidup.

akhir-akhir ini,,, terlihat begitu rumit. sulit dipercaya.,
ketika Kau menggariskan smuanya. takdirMu. terkadang terasa menyakitkan bagiku.
tpi, krena janjiMu dan takdirMu pula aku bisa menerima, dan bahwa kau memiliki maksud lain. yang berbeda dari harapanku, yang tak sesuai dengan inginku. dan ku yakinkan diri. caraMu lebih baik. maksudMu lebih indah.
Mungkin, kita pernah merasa bahwa Tuhan terkadang tidak adil. Tapi, Tuhan bukannya tidak adil, bahkan Dia tengah memberikan yang terbaik untuk kita. Positive Thingking aja. :)

Your friend,
   Riska

Tidak ada komentar:

Posting Komentar