Minggu, 20 Maret 2011

Malas.. Malas.. dan Malas..


Mau bagi - bagi celoteh ah. huahaha (aneh)

well,, hemm... hemm... siapa sih yang ga pernah males???
yack! tidak ada orang dibelahan bumi manapun yang ga pernah males. haha (asumsi ngotot). tapi bner kan? . hemm.. mungkin gw termasuk golongan orang yang pemales. I am a lazy person. seriously. I am pretty lazy .aduh kenapa ya rasa males tuh selalu aja menjalar kesetiap inci tubuh guw. kadang-kadang risih juga sih. seakan-akan kerasukan, (loh? apa hubungannya?). yaa.. guw ngerasa kalo pas ketika guw males itu,,, itu sebenernya bukan diri guw (lah? trus siapa?). Setan!. ya .. menurut guw setan lah penyebabnya. huahahanyalahinsetan. tapi emang iya sih, coba deh, kan hakikatnya semua manusia itu baik, ga males, alias rajin,tpi karena ada setan, yang emang tugasnya menjerumuskan dengan hal-hal yang sangat meng'enak'kan. membuat semakin mudahlah kita untuk masuk keperangkap mereka. mempersilahkan mereka mengambil alih untuk ikut kerjasama mengendalikan diri kita, haha, nah loh,,
dan akibat dari asosiasi yang dilakukan antara setan (dengan sadar) dan kita (tanpa sadar), terciptalah rasa males yang sering muncul tiba-tiba. rese kan? .

hari ini.. guw baca kutipan dari si William A Ward, "resep sukses: belajarlah ketika orang lain tidur, bekerjalah ketika orang lain bermalasan, dan bermimpilah ketika orang lain berharap".

sekilas emang seperti kalimat motivasi biasa saja, tapi bagi saya,, wuussh . cukup menampar hati saya.!!. kenapa emang? ya.. karna guw tuh keseringan bermimpi yang tinggi-tinggi.. pengen jadi inilah.. itulah.. wiih.. pokoknya edan deh, tapi ketika guw baru ajah mau melangkah, eh.. hambatan dateng, hambatan satu-satunya itu adalah rasa males. iih.. menjijikan ya. itu menunda nunda semua impian guw,, (of course). lalu apa yang akan guw lakukan?? well.. guw harap, setelah ini, guw harus bisa cepet-cepet sadar diri kalo tiba-tiba penyakit ini merasuki diri guw. guw harus cepet-cepet inget sama mimpi guw. dan sadar juga kalo semua mimpi bisa dicapai dengan perjuangan. :)


So, semua kemauan dan impian kita tidak akan kita dapatkan dengan mudah tanpa perjuangan, termasuk berusaha untuk melawan rasa malas yang kerap kali melanda diri kita. :) DON'T BE LAZY, GO DO IT RIGHT NOW.

your friend,
    riska

1 komentar: