Sabtu, 02 Januari 2010

My Blog!!

wiiss,, akhirnyaaa... punya blog jugga, heemmm... annyong haseyo .. ^_^ che irumun Riska ipnita. mannaso pangawoyo...(cmiiw) hehe... biasa dipanggil icha . semoga blog neehh bisa bermanfaat buwwat kita2 semua. Amin. sebetulnya saya agakk bingung gmana maen blog.. py pede aja dahh. haha dasaarr...dasar... dasar gaptek saiia.
me dan teman2




saiia terlahir dari keluarga yang  sederhana,, hehe,, lahir di Bogor pada tahun 1994. masiihh muda kan? hehe. saya adalah orang yang ceria (katanya) plus pendiem gtu.. gag tauk deh, susah ngejelasin gmana anee.. terlalu rumit. karena saya adalah orang yang sangat langka dan jarang ada orang yang nemuin, makanya saiia ditawarin mejeng dimusium... py saya gag mau.. yaiialah mana mau saya dipajang dimusium barang antik pra sejarah. hehehe... (garing.. kriuk .. kriuk..) .


saiia tuh punya cita2 yang amat sangat besaarrrr... besaaaaarrr sekali. cita-cita saya adalah menjadi penguasa bumi. hehe.. enggaklah bercanda.. saia jha kecil masa mau ngurusin bumi yang segede apa taukk.. neehh.. saiia punya mimpi menjadi seorang penulis buku./novel/cerpen hebatt!! kaya William Shakspears gitu dah,  haha. saya juga pengen jadi guruuu dan naik jabatan menjadi dosen. huahahaha. hehe. ingin seperti Stephenie Mayer, seorang  SASTRAWAN, eh kalo cwek sastrawati ya? wkwkwkwk, yang terkenal n pengusaha sukses dan perusahaan saya berceceran dimana2 sampai keluar angkasa.. hehe.. enggak deng.. mpe keluar negeri ajahh.. (ngarep) Amiinn ya Allah!!! Amiinn!!! ya Allah kabulkan!! aku akan terus berusaha... FIGHTING!! akan tunjukkan pada dunia kalau aku bisaa!!!. HORE!. satu lagii.. saiia tuh pengen banged nerusin kuliah mpe ke University of Harvard Cambridge-Amerika Serikat..!! oohh.. Amiinn. (mimpi kegedean)


so, saya harap blog ini bermanfaat bagi kita semuaaaaaaaaaaa :D

your friend,
riska

4 komentar:

  1. masiihh sepi kaleee blogku,, hwhwhw :)

    BalasHapus
  2. ywdah deh diramein ...

    BalasHapus
  3. ya udah supaya rame dibakar aja bu...hee....isi dengan hal2 yang bermanfaat donk...hehe..

    BalasHapus
  4. hahaha trima kasih,, trima kasih,,

    BalasHapus